Indonesia

Indonesia

Akuuuu Laaapaaaaarrrrr....!!!

Akuuuu Laaapaaaaarrrrr....!!!, demikian yang diteriakan orang Perancis ini lewat lagu yang beraliran Punk Rock. Ada kurang lebih 43 nama-nama makanan khas Indonesia dia sebutkan. Mulai dari Roti Cane, Bubur Manado, Empal Gentong, dll,  Sehingga terdengar dan terlihat memberi semangat kepada anak bangsa untuk lebih mengenal budayanya. lagu ini benar-benar lucu sekaligus membanggakan dan membikin heboh dunia maya. 

Video yang berdurasi 4 menit ini dipublikasikan oleh akun Fransoa Indonesia di Youtube pada 15 Januari 2015. Hingga berita ini diturunkan sudah berhasil mendapat perhatian 14.623 kali. 

Dalam keterangannya dia menuliskan ini lagu pertama di dunia dengan 43 masakan tradisional Indonesia saja.

Dia memang bernama Fransoa, asal Perancis yang sudah lama hidup Indonesia. Dia juga mengatakan video ini bukan untuk tujuan komersial, itu dibuat dengan cinta dan teman-teman dan bantuan sponsor dermawan.

Lagu itu dia beri judul 'Aku Lapar' ditulis dan dinyanyikan oleh Fransoa berirama punk rock. Lagu itu dijelaskannya mengambil dari lagu asli 'Ca Plane Pour Moi' dengan komposer musik oleh Lou Deprijck.

Klip tersebut dibuat di kafe The Bistrot di Seminyak, Bali. Di akhir videonya pun dia menampilkan ucapan terimakasih kepada semua timnya termasuk kepada kepada seluruh staf kafe tersebut. Serta di awal dan akhir videonya ditampilkan logo The Bistrot dan Make Up Atelier Paris.

Berikut Tayangan Video Klipnya :

Share on Google Plus

About Poerwalaksana M.Djayasasmita

Poerwalaksana is a freelance web designer and developer with a passion for interaction design, Business Enthusiast, Start Up Enthusiast, Speaker and Writer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Are you looking for free Facebook Likes?
    Did you know that you can get them AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    ReplyDelete