Indonesia

Indonesia

Mengungkap konspirasi oknum DPR, Kementrian ESDM dan Investor asing....!!!

Mengungkap konspirasi oknum DPR, Kementrian ESDM dan Investor asing....!!!

Lad Lizaro (Kurnia) 
Pemuda usia 30 th berprofesi sebagai Ahli metalurgi dan mineral. Setelah kadal raksasa (Hyang antaboga) menjelma pada dirinya dengan cara memakan bulat-bulat, pribadi Kurnia mejadi pemurung.

Kekuatan Angin andalannya bisa dipakai untuk membor tanah utk membuat jalan bawah tanah. Atau angin berupa pusaran bisa dibuat senjata untuk menyerang musuh. Tangannya mampu menjejak berbagai jenis materi dan pandangan matanya multi dimensi.

Mampu berkamuflase. Perubahan wujud kurnia menjadi Lad izaro atau sebaliknya ibarat pergantian wujud kadal berkamuflase. Dan mampu berkamuflase dengan lingkunganya. Walau demikian Lad Lizaro (Kurnia) mempunyai kelemahan yakni : Tidak kebal senjata api, senjata tajam, dll Tetapi lukanya cepat sembuh.

Episode 1: Awakening

Munawir : 
Anggota DPR yang menerima suap dari investor asing dan bekerjasama dengan orang di kementrian SDM sehingga investor tersebut bisa menambang mineral di Indonesia walaupun secara AMDAL tidak layak.

Mengungkap konspirasi oknum DPR, Kementrian ESDM dan Investor asing....!!!
Sinopsis
Di sebuah condo milik Maxmilian, Muzawir, seorang ketua DPR, bersembunyi dan meminta perlindungan dari ancaman Kurnia. Muzawir beberapa kali memutar rekaman yang diambil dari tayangan sebuah TV dan memperlihatnya kepada Maxmilian.

Rekaman lain memperlihatkan tayangan beberapa hari yang lalu ketika para peneliti melakukan riset di sebuah pertambangan. Kejadian bermula ketika dipertambangan emas Papua dihebohkan oleh kemunculan seekor kadal raksasa yang entah datang darimana tiba-tiba muncul dan mengamuk sehingga para pekerja lari tunggang langgang.

Kadal itu sempat menyerang dan memangsa kurnia. Kru TV sempat merekam bagaimana kadal itu memangsa korbannya bulat-bulat sebelum menghilang kembali masuk kedalam bumi........

======================================

Kisah di atas memang hanya berupa kisah dalam komik.., namun penulis menampilkan ini untuk menunjukan kepada sahabat Indonesia semua bahwa di Indonesia pun ada komikus-komikus yang yang tetap eksis berekspresi,

Selain tetap menunjukan jatidirinya dengan karakter yang "Membumi", merekapun tak lekang oleh jaman dapat menampilkan ragam genre yang beragam, baik itu yang Scy Fiction, Superhero, Mitology dll.

Nah...., Untuk Sahabat Indonesia yang penasaran bagaimana sepak terjang Lad Lizaro selanjutnya, Anda bisa kontak ke : 
no ponsel 088808607214 
atau di sini :


Harga: Rp 30.000 (Tidak termasuk Ongkir)

Jumlah halaman: 66
Penerbit: Kosong Komik
ISBN: 978-602-6955-08-1
Bahan cover: ArtCartoon
Bahan isi: Bookpaper
Laminating: Glossy
Jilid: Lem panas



Share on Google Plus

About Poerwalaksana M.Djayasasmita

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals delivered to your mobile phone daily.

    Follow our signals today & profit up to 270% a day.

    ReplyDelete