Poscard titiek sandora

Ini adalah  Photo Postcard jadul dari Titiek Sandhora, artis terkenal di awal th. 1970 an. Pada masa itu, perusahaan rekaman melakukan promosi dengan mencetak foto artis yang nantinya akan dimiliki oleh fans nya.

Titiek Sandhora lahir di Bumiayu, Jawa Tengah, 20 Januari 1954 (sekarang berumur 55 tahun) adalah penyanyi dan aktris Indonesia. Rekaman pertama Titik yang menghasilkan lagu Si Boncel Lagu-lagunya hampir setiap hari diputar di radio, termasuk radio swasta yang baru bertumbuhan di banyak kota pada akhir tahun 1960-an. Seiring dengan itu nama Titiek juga populer.

Hingga akhirnya, datang Kesempatan rekaman yang ditawari oleh REMACO dan melahirkan dua lagu yang menjadi top hits Indonesia, yakni "Merana" dan "Gadis Lesung Pipit".

Nama Muchsin makin bersinar setelah berduet dengan Titiek Sandora yang juga telah menjadi penyanyi sukses dan tenar dengan lagunya "Si Jago Mogok". Tembang "Dunia Belum Kiamat" menjadi awal kesuksesan duet penyanyi yang akhirnya memutuskan untuk menikah.

Duet Sandhora-Muchsin juga terkenal lewat lagu Halo Sayang, Pertemuan Adam dan Hawa atau juga Jangan Marah. Di era ketika popularitas lagu hanya ditopang lewat medium radio, lagu-lagu Titik Sandhora-Muchsin benar-benar merakyat di awal 1970-an
Terimakasih telah membaca artikel Poscard titiek sandora Anda boleh menyebar luaskan atau mempublikasikannya jika artikel Poscard titiek sandora ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link : http://indonesiatanahairku-indonesia.blogspot.com/2012/03/poscard-titiek-sandora.html Sebagai sumbernya. Terima Kasih.
indonesiatanahairku-indonesia.blogspot.com | Indonesia | Semua Tentang Indonesia
Share this article :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger